SMK Labschool Tangerang Raya, Sekolah Teknologi yang Siap Hadapi Segala Kondisi
43 0 26-09-2019
14 suka
26-03-2020, 12:57:56

Wabah COVID-19 yang saat ini melanda, memberikan dampak yang besar terhadap kehidupan kita salah satunya di dunia pendidikan. Mulai dari keputusan penghapusan UN yang dipercepat hingga kebijakan pelaksanaan KBM Online yang membuat kebanyakan sekolah bingung dan keteteran.

SMK Labschool Tangerang Raya

Padahal jika sekolah sudah kenal dan akrab dengan teknologi, tentu tidak akan kesulitan melaksanakan hal tersebut. Contohnya saja seperti SMK Labschool Tangerang Raya yang bahkan sebelum adanya COVID-19, sekolah ini sudah terbiasa dengan pelaksanaan KBM online menggunakan SISKO.

Bentuk berbagai aktifitas sekolah yang bisa dilakukan secara online

Sejak tahun 2017, hampir setiap pelaksanan kegiatan di SMK Labschool Tangerang Raya memanfaatkan berbagai fitur dari SISKO. Salah satu kegiatan yang paling sering menggunakan SISKO adalah tes online melalui smartphone.

Tiap siswa sudah terbiasa dengan pelaksanaan tes online yang simpel dan guru tidak perlu kesulitan untuk mengoreksi dan menghitung kembali hasil pekerjaan siswa karena semua sudah terotomatisasi melalui sistem. Sehingga tidak heran jika SMK Labschool Tanggerang Raya ini menjadi pelopor sekolah modern berteknologi di Teluknaga.

Proses KBM Online yang tetap terjadwal dan terpantau di SISKO SMK Labschool 

Dengan jumlah siswa lebih dari 600 orang ini, pelaksanaan KBM online ditengah wabah Corona bukan hambatan. Tidak butuh kuota yang banyak, proses belajar yang tetap terkontrol, dan pastinya kualitas belajar siswa tetap terjamin.

Terdiri dari 6 jurusan yakni Multimedia, Teknik Komputer Jaringan, Teknik Informatika, Perawatan Kesehatan, Teknik Kendaraan Ringan dan Administrasi Perkantoran yang semua menuntut penguasaan teknologi, lingkungan sekolah yang dibuat akrab dengan teknologi sangat mendukung pengalaman siswa-siswa nya.

Jadi tidak perlu diragukan lagi, proses pembelajaran di SMK Labschool Tangerang Raya tetap terjamin dan tidak terganggu meskipun harus belajar di rumah karena Corona. Fitur lain yang juga dimanfaatkan oleh SMK Labschool adalah PSB online.

Proses PSB Online yang juga bisa dilakukan untuk menghindari penyebaran COVID-19

Link penerimaan siswa baru SMK Labschool Tangerang dapat diakses melalui https://cloud.sisko-online.com/psb/id6040. Saat ini SMK Labschool membuka sekitar 432 quota siswa yang akan diterima ditahun ajaran baru nanti.

Jadi tunggu apalagi? tidak usah bingung memilih sekolah ditengah wabah, langsung saja daftar di SMK Labschool Tangerang. Belajar terjamin di sekolah modern, sekolah 4.0.

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi