Tentang PALAPA

PORTAL PALAPA, mengambil nama Palapa karena mengadopsi Sumpah Palapa yang pernah di ucapkan oleh Mahapatih Gajahmada, yang memiliki cita-cita untuk mempersatukan nusantara. Hal ini sesuai dengan visi Portal Palapa, yang ingin mempersatukan segenap elemen pendidikan serta memberikan wadah bagi komunitas pendidikan untuk dapat berkembang dan berkompetisi secara sehat, agar eksistensi dari setiap member Palapa mendapat perhatian dari komunitas, sehingga memunculkan budaya saling menghargai dan menghormati antar member.

Melalui PORTAL PALAPA, siswa dapat berguru pada siapa saja, mengasah pengetahuan kapan saja dan melakukan kompetisi yang sehat dengan siswa dari seluruh nusantara. Seorang guru dapat share ilmu pengetahuan dan menerima murid dari mana saja, membuat soal dan melakukan tes online melalui konsep e-Learning yang menyenangkan. Perangkingan di lakukan setiap hari dan pada level nasional. Masyarakat umum bisa ikut berkontribusi memberikan sumbangan ilmu pengetahuan melalui forum maupun quiz yang dapat bermanfaat bagi semua pihak. Mari berpartisipasi membangun dunia pendidikan yang lebih dinamis di Indonesia

PORTAL PALAPA sebagai wujud ide dan pemikiran karya anak negeri. Semoga kontribusi kita bersama menjadi awal sebuah langkah kecil demi cita-cita untuk turut memberi warna baru bagi dunia pendidikan di tanah air tercinta. Tunggu apalagi, mari bergabung sekarang juga. Free..!!


Salam Palapa.


#PortalPalapaUntukIndonesia