[VIDEO TUTORIAL] SISKO LIVE
Sonny XL (1,216)
111 88 27-02-2013
1 suka
14-03-2014, 09:26:27
SISKO LIVE adalah Sistem Informasi Sekolah yang langsung dapat di gunakan oleh sekolah-sekolah di Indonesia tanpa harus download dan install. SISKO LIVE akan langsung online segera setelah aktivasi.

Pengguna SISKO LIVE tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk memudahkan implementasi SISKO LIVE di sekolah, kami telah menyediakan video tutorial SISKO LIVE. Sebuah sistem yang baik adalah sistem yang mudah di gunakan. Silahkan mencoba menggunakan SISKO LIVE dan rasakan manfaat serta kemudahan bagi semua pengguna SISKO LIVE baik guru, karyawan, siswa, orang tua siswa, maupun pihak ke 3 seperti bank (jika sekolah anda bekerjasama dengan bank untuk pengelolaan keuangan siswa)

Video Tutorial SISKO LIVE
Spoiler for Introduction to SISKO LIVE:

Spoiler for Setting awal SISKO LIVE:

Spoiler for Next Video:


Genap 1 bulan semenjak launching pada 15 Februari 2014, sudah 200 lebih sekolah telah Aktivasi SISKO LIVE dan dapat di lihat di sini

Terapkan teknologi informasi secara terintegrasi di sekolah anda sekarang juga dan mari bersama menciptakan sistem pendidikan yang modern dan dinamis di Indonesia, klik disini mendaftar SISKO LIVE. (FREE)

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi