[ AJANG KREASI ] Lomba Menulis Resensi 'Dambaku Kartini' Dibuka untuk Pelajar
Dewi Masitoh (1,266)
694 10 14-03-2013
0 suka
15-04-2014, 11:27:56
Penulis novel Galuh Larasati bekerjasama dengan Tirana Art Management menyelenggarakan Lomba Menulis Resensi dalam Bentuk Surat bagi pelajar SMP dan SMA se-DIY. Lomba bertema 'Keinginanku untuk Bisa Berbagi' ini dibuka sampai 15 April 2014 (cap pos).

Peserta bisa memilih materi atau ide untuk menulis resensi bisa diambil dari Kisah RA Kartini atau 'Sekolah Anak Bangsa' yang merupakan satu bab dari buku novel 'Nawung: Putri Malu dari Jawa' (penulis Galuh Larasati, penerbit Galang Pustaka). Selain itu, peserta bisa memilih materi dari bab 'Surat-surat' dari buku yang sama atau animasi pendek tentang Nawung yang bisa dilihat di www.youtube.com: Nawung Teaser Animation.

Resensi ditulis dalam bentuk surat, ditulis tangan, maksimal 500 kata. Resensi ditulis dalam bahasa Indonesia yang baik dan benar. Resensi berupa surat harus dikirim melalui pos ke alamat : Galuh Larasati d/a Rumah Eyang Guesthouse, Jalan Parangtritis Gang Sartono 823 Yogyakarta. Resensi dilampirkan fotokopi kartu pelajar atau surat keterangan dari sekolah. Pengiriman materi lomba ditunggu sampai 15 April 2014 (cap pos).

Penyelenggara telah menyiapkan hadiah berupa uang tunai, trophy, les privat Bahasa Inggris gratis di Rumah Eyang dan gift menarik. Pemenang akan diumumkan pada 21 April 2014 di Tirana House, Jalan Suryodiningratan 53-55 Yogyakarta.


Sumber : tribunnews.com

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi