CANTIK ITU BUKAN DENGAN CARA MEMBUKA HIJAB DAN PAKAI ROK MINI
23 0 08-11-2016
3 suka
23-11-2016, 07:49:49
Kecantikan seorang wanita bukan di nilai dari melepas HIJAB dan memakai ROK MINI, melainkan CANTIK itu dengan cara kita bertutur kata, attitude, akhlak mulia, sopan santun, dan pintar.

Contoh kecil nya dalam pemilihan Mojang Jajaka 2016 Kab. Majalengka yang baru-baru ini dilaksanakan, seseorang yang terpilih sebagai MOJANG PINILIH Kab. Majalengka 2016 teh Ainun menggunakan HIJAB dan tetap terpancar KECANTIKAN nya dengan beliau memiliki tutur kata, attitude, akhlak mulia, sopan santun, dan pintar.

Dengan kita memiliki pendirian untuk memakai HIJAB itu sudah merupakan kecantikan yang abadi, sedangkan kalau harus membuka HIJAB selain kita dapat teguran dari ALLAH SWT kita juga akan merasa tidak punya pendirian dan harga diri kita.

Para ahli agama mengucapkan MAHKOTA SEORANG WANITA itu sebagian dari RAMBUT, kalau rambut kita gerai demi kecantikan diri itu sudah salah besar dan otomatis melanggar norma Agama yang berhubungan langsung dengan ALLAH SWT apalagi harus dengan penampilan yang sexy, laknatullah, na'udzubillah suma na'udzubillah.

AYO PERTAHAN KAN HIJAB MU DENGAN KONDISI APAPUN, karena dengan itu kita akan mendapatkan magfiroh dari ALLAH SWT.

Dengan berhijab para kaum hawa tidak akan kehilangan sedikitpun, KECANTIKAN para kaum hawa buka karena buka HIJAB dan berpakaian SEXY melainkan dengan cara kita bertutur kata, attitude, akhlak mulia, sopan santun, dan pintar.

Keep beatiful with Hijab!!

 

Download SISKO di Google Playstore (FREE)

Pesan

Notifikasi