Ujian Nasional 2017
Abdul Afif (1,205)
48 2 12-07-2013
1 suka
02-04-2017, 23:55:06
Ujian Nasional 2017 mulai dilaksanakan hari Senin, 3 April 2017 untuk tingkat SMK dan akan dilanjutkan hari Senin, 10 April 2017 untuk tingkatkan SMA semoga pelaksanaan Ujian Nasional dapat berjalan lancar terutama yang melaksanakan UNBK karena UNBK sangat bergantung PLN, untuk itu mohon kiranya pihak PLN harus siap siaga jangan sampai ada pemadaman aliran listrik selama pelaksanaan UNBK. Beberapa manfaat UN (Ujian Nasional), di antaranya hasil UN akan digunakan untuk:
1. pemetaan mutu program pendidikan dan/atau satuan pendidikan,
2. pertimbangan seleksi masuk jenjang pendidikan berikutnya, dan
3. dasar pembinaan dan pemberian bantuan kepada satuan pendidikan untuk pemerataan dan
peningkatan mutu pendidikan.
Terdapat juga beberapa manfaat UN bagi Pemerintah Daerah yang mana dengan adanya Ujian Nasional, maka Pemerintah Daerah dapat memanfaatkan hasil UN tersebut untuk melakukan pemetaan pencapaian standar peserta didik, satuan pendidikan maupun wilayah. Pemetaan ini dapat digunakan untuk menyusun program pembinaan untuk satuan pendidikan dan wilayah.
Ujian Nasional 2017 semoga seluruh siswa dapat mengerjakan dengan sejujur-jujurnya karena kejujuran saat sungguh mahal harganya demi kemajuan pendidikan di negara kita tercinta ini. SELAMAT MENGHADAPI UJIAN NASIONAL UNTUK SELURUH SISWA DI INDONESIA SEMOGA PRESTASI GEMILANG ANDA RAIH

 

Silahkan login untuk meninggalkan balasan.

Pesan

Notifikasi