Fitur Palapa


Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional 2 Mei 2013, tim kAmadeva mempersembahkan sebuah web portal untuk komunitas pendidikan bernama PORTAL PALAPA. Komunitas ini meliputi siswa, guru, praktisi pendidikan dan masyarakat umum. 

BEBERAPA FITUR PALAPA :

Open Forum
Portal PALAPA di desain agar semua siswa, guru, praktisi pendidikan dan masyarakat bisa berbagi ilmu pengetahuan, berbagi trik dalam sistem belajar mengajar, juga bisa berbagi ilmu yang bersifat informal maupun non formal.

Open Friendship
Seorang guru dapat share ilmu pengetahuan dan menerima murid dari mana saja, membuat soal dan melakukan tes online melalui konsep e-Learning yang menyenangkan. Masyarakat umum bisa ikut berkontribusi memberikan sumbangan ilmu pengetahuan yang dapat bermanfaat bagi semua pihak. 

Online Quiz
Tersedia fitur Online Quiz dari dan untuk komunitas yang dapat dimanfaatkan untuk berbagi ilmu dengan cara yang unik dan asik, proses sharing ilmu pengetahuan dapat terjadi secara alami sehingga dapat tercipta interaksi antar member melalui media Quiz ini.

Bank Soal
Soal-soal quiz yang di buat setelah di review oleh member lain akan otomatis masuk bank soal. Guru dapat membuat Tes Online dan menugaskan siswa mengerjakan dengan menggunakan soal-soal ini

Scoring
Setiap aktifitas member di portal ini akan di rekam oleh sistem Palapa dan akan mendapat apresiasi berupa penambahan score. Aktifitas tersebut antara lain sharing di forum, komentar di forum, membuat soal quiz, mengerjakan quiz, mereview soal quiz yang dibuat member lain. 

Dan masih banyak lagi fitur yang akan terus di kembangkan di Portal Palapa.


Sekilas Kamadeva :
Kamadeva adalah pengembang software Sistem Informasi Sekolah berbasis web bernama SISKO sejak tahun 2004. 
Demi meningkatkan pelayanan pada dunia pendidikan, kamadeva merilis sebuah web portal pendidikan bernama "PALAPA"

Pesan

Notifikasi